rss

Jumat, April 22, 2011

Ptc Terbagus Hingga 2011

PTC yang satu ini masih terus digemari oleh para clicker hingga pertengahan tahun 2011 ini, karena sudah tidak dapat diragukan lagi kalau situs yang satu ini memang benar-benar bermutu. Situs yang berdiri sekitar tahun 2008 ini rupanya memiliki sistem keamanan yang cukup bagus lho..



Kenapa saya bilang mereka memiliki sistem yang sangat bagus? Karena saya punya pengalaman mendaftar disitus tersebut 3x dengan username, email, bahkan ip address yang berbeda pula account saya tak lama ter-banned oleh mereka, Hehehehe :)

Ataukah saya yang terlalu bodoh ya??sengihnampakgigi Saya tidak terlalu ambil pusing mengenai hal ini. Toh, masih banyak situs PTC lainnya. Tapi bagi kamu yang ingin mencoba silakan saja. Situs ptc ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ber-invest agar mendapatkan dollar lebih banyak lagi. Situs yang saya bicarakan ini tidak lain adalah Neobux.com

Semoga bermanfaat & semoga suksespeace

  • Share this
  • Sumbit to Digg
  • Sumbit to StumbleUpon
  • Sumbit to Delicious
  • Sumbit to Technorati
  • Sumbit to Reddit
  • Sumbit to Mixx
  • Sumbit to Twitter
  • Sumbit to Furl
  • Sumbit to Design Float
  • Sumbit to Blinklist
  • Sumbit to Yahoo Buzz
  • Sumbit to Google Bookmarks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


KOTAK PESAN

SPONSORS

Dengan memasukan email di bawah ini kamu bersedia berlanggan artikel dari blog ini

Delivered by FeedBurner

 
DAPATKAN DAFTAR PTC TERBAIK s/d MEI 2011!!!

Add Me

JEJAK PENGUNJUNG

INFO

Add to Technorati Favorites Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Check PageRank