rss

Selasa, April 19, 2011

Kelemahan Dari PTC

Salah satu hal yang cukup menyebalkan adalah situs yang menyediakan dollar yang kita ikuti mengalami kebangkrutan, terutama situs PTC karena bukan hal baru kalau situs PTC itu mengalami kebangkrutan.



Banyak sekali situs PTC yang mengalami gulung tikar setiap waktunya sebaliknya banyak pula yang terus bermunculan. Menurut saya moment yang paling tepat untuk meraup keuntungan dari PTC adalah pada saat situs tersebut masih baru alias masih Fresh. Hehehehe :) Karena sedikit kemungkinan situs yang baru launching melakukan penipuan kepada para membernya.

Salah satu situs yang saya bahas ini adalah exoticbux yang tidak dapat diakses beberapa hari ini. Padahal baru kemarin saya mem-posting bukti pembanyaran saya dari exoticbux.

So, Masih kah kamu berminat berburu dollar melalui program PTC yang setiap waktu bisa saja mengalami kebangkrutan?? Jawaban dari pertanyaan itulah yang ingin saya dengan dari para pembaca blog inibiggrin

Kalau saya pribadi masih terus berminat, hingga saya benar-benar sudah hilang kepercayaan terhadap situs PTC.

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca posting ini.

  • Share this
  • Sumbit to Digg
  • Sumbit to StumbleUpon
  • Sumbit to Delicious
  • Sumbit to Technorati
  • Sumbit to Reddit
  • Sumbit to Mixx
  • Sumbit to Twitter
  • Sumbit to Furl
  • Sumbit to Design Float
  • Sumbit to Blinklist
  • Sumbit to Yahoo Buzz
  • Sumbit to Google Bookmarks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


KOTAK PESAN

SPONSORS

Dengan memasukan email di bawah ini kamu bersedia berlanggan artikel dari blog ini

Delivered by FeedBurner

 
DAPATKAN DAFTAR PTC TERBAIK s/d MEI 2011!!!

Add Me

JEJAK PENGUNJUNG

INFO

Add to Technorati Favorites Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Check PageRank