rss

Jumat, Mei 06, 2011

Ptc Minimal payout $0.05!!

Sesuai dengan judul diatas situs PTC (paid to click) yang satu ini hanya memerlukan $0.05 untuk melakukan request payout. Enak bukan? Hehehe. Entah sampai kapan situs ini bertahan dan semoga aja situs yang satu ini panjang umur.Register



Dihari pertama saya mendaftar, dihari yang sama itu juga saya melakukan request payout dan kurang dari 2 menit uang sudah masih ke rekening paypal saya :) Berikut bukti pembayarannya



Memang hanya beberapa rupiah saja yang saya dapatkan, tapi saya memiliki kesenangan tersendiri, Hehehehe:) Karena menurut saya apapun yang kita lakukan dengan sungguh-sungguh pasti akan membuahkan hasil dan dari sesuatu yang sedikit bisa menjadi sangat banyak :)

Semoga bermanfaat & Selamat mencoba

  • Share this
  • Sumbit to Digg
  • Sumbit to StumbleUpon
  • Sumbit to Delicious
  • Sumbit to Technorati
  • Sumbit to Reddit
  • Sumbit to Mixx
  • Sumbit to Twitter
  • Sumbit to Furl
  • Sumbit to Design Float
  • Sumbit to Blinklist
  • Sumbit to Yahoo Buzz
  • Sumbit to Google Bookmarks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


KOTAK PESAN

SPONSORS

Dengan memasukan email di bawah ini kamu bersedia berlanggan artikel dari blog ini

Delivered by FeedBurner

 
DAPATKAN DAFTAR PTC TERBAIK s/d MEI 2011!!!

Add Me

JEJAK PENGUNJUNG

INFO

Add to Technorati Favorites Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Check PageRank