rss

Selasa, Mei 31, 2011

Bukti Pembayaran id.ipanelonline.com

Beberapa waktu yang lalu saya mem-posting mengenai program Paid to survey yang satu ini. Akhirnya saya mendapatkan juga pembayaran pertama saya melalui situs ini sebesar $2,33.


Saya hanya perlu menunggu sekitar 3 hari untuk menunggu uang masuk ke account paypal saya. Berikut bukti pembayarannya :)
bukti pembayaran id.ipanelonline.com
Bagi kamu yang mau ikutan alangkah baiknya kamu ketahui lebih dulu mengenai situs ini disini dan saya ingin meralat mengenai point me-refer setiap anggota yang mendapatkan point sebesar 10 point. Ternyata salah, yang benar kita mendapatkan point sebesar 200 point untuk setiap orangnya :)

Selamat mencoba & semoga sukses

  • Share this
  • Sumbit to Digg
  • Sumbit to StumbleUpon
  • Sumbit to Delicious
  • Sumbit to Technorati
  • Sumbit to Reddit
  • Sumbit to Mixx
  • Sumbit to Twitter
  • Sumbit to Furl
  • Sumbit to Design Float
  • Sumbit to Blinklist
  • Sumbit to Yahoo Buzz
  • Sumbit to Google Bookmarks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


KOTAK PESAN

SPONSORS

Dengan memasukan email di bawah ini kamu bersedia berlanggan artikel dari blog ini

Delivered by FeedBurner

 
DAPATKAN DAFTAR PTC TERBAIK s/d MEI 2011!!!

Add Me

JEJAK PENGUNJUNG

INFO

Add to Technorati Favorites Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Check PageRank